Berita Daerah

MPP I DPW Wahdah Islamiyah Sulsel, Semangat Baru Setelah Pandemi

MPP I DPW Wahdah Islamiyah Sulsel, Semangat Baru Setelah Pandemi

Berlangsung di aula lantai II Kantor Pusat DPP Wahdah Islamiyah, pada Sabtu 16 Juli 2022, Musyawarah Pengurus Pleno (MPP) I Dewan Pengurus Wilayah Wahdah Islamiyah Sulawesi Selatan dihadiri oleh segenap pengurus DPW dan DPD se Sulawesi Selatan baik daring maupun luring.

Dalam sambutannya Ketua DPW Ustadz Djusran Bachtiar ST. MM, menyampaikan perlunya integritas, sinergitas, persambungan dan keseragaman untuk mewujudkan amanah target-target makna eksis. Moment MPP diharapkan menjadi ajang mempererat kedekatan antara  pengurus dan memberikan semangat baru setelah masa pandemi dalam mengawal periode kepengurusan dalam beberapa tahun kedepan.

Sambutan Ketua DPW WI Sulsel Ustadz Djusran Bachtiar ST. MM 

Eksistensi lembaga memerlukan pengakuan dan kepercayaan yang kuat oleh umat, ketika lembaga telah mempunyai tata kelola yang profesional yang ditandai dengan sertifikasi semisal ISO.
Kemandirian lembaga adalah target utama dalam periode kepengurusan ini, sehingga tidak lagi kesulitan dalam pendanaan, serta tidak bergantung lagi pada donasi.

Sambutan Ketua Bidang I DPP WI Ust. DR. Ir. H. Muh. Qosim Saguni, M.Ag 

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Bidang I DPP Wahdah Islamiyah Ust. DR. Ir. H. Muh. Qosim Saguni, M.Ag, dalam sambutannya beliau menyampaikan tercapainya tujuan bukanlah sesuatu yang penting, yang paling penting adalah Istiqomah di atas jalan untuk mencapainya, sekalipun tujuan itu tidak tercapai. "Istiqomah itu berat, yang ringan itu istirahat" ujar beliau di sela-sela sambutannya. Beliau juga menambahkan bahwah keikhlasan dan berjamaah adalah sebab-sebab agar dapat menjaga istiqomah.

Suasana musyawarah hari pertama, Ahad 16 Juli 2022

Kegiatan berlangsung selama dua hari, diisi dengan musyawarah pleno membahas laporan program kerja dari beberapa bidang selama terbentuknya periode kepengurusan baru. Rangkaian acara berakhir pada Ahad 17 Juli 2022 di ruang rapat Kantor Pusat DPP Wahdah Islamiyah.

Share Postingan :
Sebelumnya :
Selanjutnya :
Dengarkan Streaming Online

 Radio Wahdah

Dakwah - Pendidikan - Sosial - Kesehatan

Ormas Islam Bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah

Profil


DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Jl. Antang Raya
Ruko Antang Business Center (ABC) No. 4
Kec. Manggala, Kota Makassar
Sulawesi Selatan 90234, Indonesia
Telp. +62 821-4777-1717
Makassar - Indonesia 90234
E-Mail : admin@wahdah.or.id