Event

Taklim Online Wahdah Islamiyah Sulawesi Selatan: Memperdalam Pengetahuan Agama Lewat Sirah Nabi

Taklim Online Wahdah Islamiyah Sulawesi Selatan: Memperdalam Pengetahuan Agama Lewat Sirah Nabi

Makassar - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah Sulawesi Selatan akan menggelar Taklim Online rutin bagi para pengurus pada hari Ahad, tanggal 16 Juni 2024. Acara ini bertujuan untuk memperdalam pengetahuan agama serta mempererat silaturahmi antar anggota.

Taklim yang akan berlangsung secara virtual ini akan membahas kisah dan hikmah dari kitab suci "Nurul Yaqin", dengan fokus pada bab yang mengupas Sirah Nabi Muhammad ﷺ , pemimpin para rasul. Pembicara utama dalam acara ini adalah Ustadz H. Muhammad Ikhwan Jalil, Lc. M.HI., M.Pd, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro Wahdah Islamiyah.


Pengurus Wahdah Islamiyah Sulawesi Selatan mengundang seluruh Asatidzah/Ustadzaat Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Muslimah Wahdah Wilayah (MWW), dan Muslimah Wahdah Daerah (MWD) untuk hadir dalam acara ini, dimulai pukul 06.00 WITA hingga selesai, melalui platform Zoom Meeting.


Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Selatan, Djusran Bachtiar, menyatakan bahwa taklim online ini diharapkan dapat menjadi sarana yang bermanfaat bagi seluruh anggota dalam meningkatkan pemahaman agama serta mempererat ikatan kebersamaan dalam bingkai ilmiah yang penuh berkah.


Bagi yang berminat untuk bergabung, dapat mengakses Zoom Meeting melalui link: Zoom Taklim Pengurus DPW Sulsel 


Share Postingan :
Sebelumnya :
Selanjutnya :
Dengarkan Streaming Online

 Radio Wahdah

Dakwah - Pendidikan - Sosial - Kesehatan

Ormas Islam Bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah

Profil


DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Jl. Antang Raya
Ruko Antang Business Center (ABC) No. 4
Kec. Manggala, Kota Makassar
Sulawesi Selatan 90234, Indonesia
Telp. +62 821-4777-1717
Makassar - Indonesia 90234
E-Mail : admin@wahdah.or.id