Berita Daerah

Ketua DPW Sulsel Kunjungi Kabupaten Terdampak Banjir

Ketua DPW Sulsel Kunjungi Kabupaten Terdampak Banjir

Bantaeng – Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Selatan Ustaz Masdin Udu, Lc., M.H.I. melakukan kunjungan ke lokasi terdampak banjir di Bantaeng dan Jeneponto, Selasa (16/06/2020). Dalam kunjungannya kali ini, Ustaz Masdin didampingi sejumlah pengurus harian, di antaranya Ustaz Ahsan, S.T. selaku wakil ketua, pejabat Ketua Dep. LP2KS Ustaz Hasanuddin, S.E., M.Si., dan Ketua Departemen Pendidikan dan pengembangan SDM Ustaz Hasyir Muh. Basyir, S.Pd.I.

Di Bantaeng, Ustaz Masdin bersama rombongan diterima pengurus DPD Wahdah Islamiyah Bantaeng di Masjid al Iman kompleks SD IT  al Ihsan. Dalam sambutannya, Ustaz Masdin mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa bersabar atas musibah yang mereka hadapi. 

Ia juga mengimbau kepada para relawan dari berbagai daerah yang turut hadir seperti dari Makassar, Gowa, Takalar, Bulukumba, dan relawan lokal agar mengulurkan tangan untuk meringankan beban para korban banjir. Ia kemudian mengutip hadis Nabi shallallahu alaihi wasallam, “Barang siapa yang menghilangkan kesulitan saudaranya maka Allah akan menghilangkan kesulitannya di akhirat kelak.”

Alumni STIBA Makassar ini turut menyampaikan syukur dan terima kasihnya. Ucapan itu ia tujukan kepada kader dan simpatisan Wahdah Islamiyah dari DPD lain yang turut berpartisipasi memberikan bantuan.

Dalam kesempatan tersebut, ketua DPW menyerahkan sejumlah bantuan yang diterima langsung oleh wakil ketua DPD Wahdah Islamiyah Bantaeng.

Dari Kota Bantaeng, rombongan ketua DPW bertolak menuju ke Kabupaten Jeneponto yang juga terdampak banjir cukup parah. Di Jeneponto, rombongan diterima oleh pengurus DPD Jeneponto.Bantaeng – Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Selatan Ustaz Masdin Udu, Lc., M.H.I. melakukan kunjungan ke lokasi terdampak banjir di Bantaeng dan Jeneponto, Selasa (16/06/2020). 

Share Postingan :
Sebelumnya :
Selanjutnya :
Dengarkan Streaming Online

 Radio Wahdah

Dakwah - Pendidikan - Sosial - Kesehatan

Ormas Islam Bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah

Profil


DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Jl. Antang Raya
Ruko Antang Business Center (ABC) No. 4
Kec. Manggala, Kota Makassar
Sulawesi Selatan 90234, Indonesia
Telp. +62 821-4777-1717
Makassar - Indonesia 90234
E-Mail : admin@wahdah.or.id