Berita Daerah

Kader dan Simpatisan Diajak Ketua DPD Wahdah Wajo Hadiri Pembukaan Mukerda di Sallo Hotel

Kader dan Simpatisan Diajak Ketua DPD Wahdah Wajo Hadiri Pembukaan Mukerda di Sallo Hotel

Ketua DPD Wahdah Islamiyah Wajo, Ustaz Ayem Supriono menghimbau seluruh kader dan simpatisan Wahdah Islamiyah Wajo untuk menghadiri pembukaan Mukerda VII DPD Wahdah Islamiyah Wajo di Sallo Hotel, Sabtu-Ahad (28-29/1/2023).


Mukerda VII Wahdah Islamiyah Wajo rencananya akan dibuka secara resmi oleh Bupati Wajo, Dr. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si dan mengangkat tema ‘’Mengokohkan Soliditas dan Semangat Kolaborasi dalam Persoalan Ummat dan Bangsa’’.

Olehnya itu, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Wajo mengundang seluruh masyarakat Wajo hadir saat pembukaan, khususnya kader dan simpatisan Wahdah di Wajo.

‘’Kami mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan untuk hadir dalam pembukaan Mukerda ke VII Wahdah Islamiyah Wajo,’’ himbau Ustaz Ayem.

Ustaz Ayem juga berharap, seluruh kader Wahdah Islamiyah Wajo bisa berpartisipasi mengeluarkan pikiran, ide dan gagasannya dalam Mukerda VII nanti.

“Harapan kami, semoga seluruh kader Wahdah Islamiyah Wajo berpartisipasi, mengeluarkan segala pikiran, ide dan gagasannya dalam Mukerda ini. Agar bisa menghasilkan program kerja yang bermanfaat bagi umat Islam, bangsa dan negara,’’ harap, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Wajo.

Share Postingan :
Sebelumnya :
Selanjutnya :
Dengarkan Streaming Online

 Radio Wahdah

Dakwah - Pendidikan - Sosial - Kesehatan

Ormas Islam Bermanhaj Ahlussunnah Wal Jamaah

Profil


DPW Wahdah Islamiyah Sulsel

Jl. Antang Raya
Ruko Antang Business Center (ABC) No. 4
Kec. Manggala, Kota Makassar
Sulawesi Selatan 90234, Indonesia
Telp. +62 821-4777-1717
Makassar - Indonesia 90234
E-Mail : admin@wahdah.or.id